Kali Ini Tim Dayung Sambas Jadi Juara di Untan Dragon Boat and...

Kali Ini Tim Dayung Sambas Jadi Juara di Untan Dragon Boat and Bidar Race 2018

BERBAGI
Foto : Ketua Umum Panitia Dies Natalis Untan yang ke 59, Prof. Dr. Kamarullah, S.H., M.Hum., menyerahkan piala bergilir juara 1 Untan Dragon Boat kepada Tim Kabupaten Sambas

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Tim dayung Dragon Boat 22 Crew dari Kabupaten Sambas menjadi pemenang Untan Dragon Boat 2018, yang di helat di Alun-alun Kapuas (KOREM), pada Minggu (13/05/2018).

Manager tim Dayung Sambas, Mulyanto mengutarakan kebahagian ia dan timnya bisa mendapatkan juara satu pada piala bergilir Untan Dragon Boat 22 crew tahun ini.

“Sangat memuaskan, sebelumnya yang kami perkirakan tidak dapat maka Alhamdulillah yang kami inginkan tercapai. Dan akan kami buktikan dengan kabupaten kita,” ujarnya.

Ia menyatakan Timnya telah menyiapkannya diri selama satu bulan untuk menghadapi pertandingan Untan Dragon Boat dan Bidar Race 2018 ini.

“Mereka latihan dari satu bulan kemarin Selain itu, ada pertandingan dari rasau kabupaten Kubu raya beberapa waktu yang lalu inilah hasilnya dan kami buktikan disini,” tuturnya.

Pada laga final tim Sambas berhasil mengalahkan dua lawan lainnya yaitu Tim Dinas pemuda dan pariwisata (Disporapar), serta tim Mempawah.

Maka dari itu, tim dayung sambas berhak atas mendali  piala bergilir dan uang sebesar 12 juta rupiah.

(Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY