Peringati Dies Natalis Untan Ke-59, DWP FT Salurkan 100 Paket Sembako

Peringati Dies Natalis Untan Ke-59, DWP FT Salurkan 100 Paket Sembako

BERBAGI
Foto: Dharma Wanita Persatuan Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura saat memberikan Salurkan 100 Paket Sembako di Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya/ Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Masih dalam rangkaian Dies Natalis Untan Ke-59 serta dalam rangka menyambut bulan Ramadhan,  Dharma Wanita Persatuan Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (Untan) melaksanakan kunjungan ke Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, pada Sabtu (12/5/2018).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Fakultas Teknik (DWP FT) Untan, drg. Mellisa R, M.Kes, menuturkan, kali ini bantuan berupa 100 paket sembako bagi janda dan masyarakat miskin di daerah tersebut.

Dirinya mengatakan, kunjungan menjelang Ramadhan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada setiap tahun dan pada tahun ini bertepatan dengan Ulang Tahun Universitas Tanjungpura ke-59.

“Besar harapan masyarakat bahwa kedepannya pemberian bantuan tidak hanya berupa sembako tetapi juga sarana yang dapat menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah swasta swadaya masyarakat, seperti laptop, untuk menunjang kegiatan belajar mengajar,”ujarnya.

Foto: Ibu-ibu di Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya/ Istimewa

(Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR