Momen Haru Perpisahan Murid Kelas Enam SDN 39 Pontianak

Momen Haru Perpisahan Murid Kelas Enam SDN 39 Pontianak

BERBAGI
Foto " Guru, Murid beserta orang tua murid SDN 39 Pontianak berfoto bersama

Pontianak, thetanjungpuratimes.com-  Sekolah Dasar Negeri (SDN) 39 Pontianak menggelar acara perpisahan bagi murid-murid kelas Enam di Aula kantor camat Sungai Bangkong, Jalan Alianyang, Pontianak Kota pada Selasa (15/5/2018).

Berbagai rangkaian acara dilakukan seperti pentas seni oleh murid-murid SDN 39 Pontianak dan pemberian kenang-kenangan dari murid-murid kelas enam ke para guru mereka.


Kepala SDN 39 Pontianak,  Fatinam M.Pd, mengutarakan harapannya bagi murid-murid kelas enam setelah lulus Dari sekolah tersebut bisa menjadi orang yang dapat dibanggakan.

“Semoga anak didik yang akan memasuki jenjang sekolah berikutnya tetap sukses dan berhasil menjadi anak yang berguna bagi agama dan bangsa” ujarnya.

Sementara itu, salah satu orang tua murid , Tanti Anggraini yang sekaligus menjadi Ketua Panitia acara perpisahan menuturkan bahwa tujuan adanya acara ini tidak lain adalah untuk mensyukuri keberhasilan anak-anak mereka yang telah menempuh pelajaran di SDN 39 Pontianak selama kurang lebih 6 tahun.

” Keberhasilan ini tidak dapat kita pungkiri merupakan usaha keras dari bapak ibu guru selama ini, untuk itulah acara ini kami adakan, agar ada momen bersama untuk kami selaku orang tua murid berterimakasih kepada bapak ibu guru, yang telah mendidik anak-anak kami selama ini, ” tuturnya.


Pada kesempatan tersebut, Tanti Aggraini yang mewakili para orang tua murid kelas Enam mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada guru-guru yang telah bekerja sama dengan baik bersama orang tua murid dalam mendidik anak-anak mereka.

” Terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah bekerja sama dengan baik dengan orang tua murid untuk bersama-sama mendidik anak-anak kami. Semoga amal jariyah bapak ibu guru terus mengalir selama-lamanya,” pungkasnya.

Suasana haru tampak di saat akhir acara, para guru dan murid serta orang tua saling bersalam-salaman, berpelukan hingga meneteskan air mata haru, dari suasana itu dapat terbaca bahwa Banyak kenangan yang dilalui dan terlupakan selama 6 tahun antara murid, guru dan orang tua murid di sekolah mereka tercinta, SDN 39 Pontianak.

(Citizen Jurnalis/ Dr herry Sujaini)

TIDAK ADA KOMENTAR