Tim Asesor Akreditasi BAN PT Visitasi Prodi Ilmu Kelautan FMIPA Untan

Tim Asesor Akreditasi BAN PT Visitasi Prodi Ilmu Kelautan FMIPA Untan

BERBAGI
Foto : Suasana Pertemuan Pimpinan FMIPA Untan dengan Tim Asesor BAN PT/agus

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Program Studi Ilmu Kelautan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tanjungpura (Untan) menerima kunjungan Tim Asesor dari BAN-PT Jakarta dalam rangka Visitasi Program Studi Ilmu Kelautan Fakultas MIPA Untan, yang berlangsung di Ruang Senat lantai II Gedung Baru FMIPA, pada Kamis pagi (17/05/2018)

Tim Asesor yang melakukan Visitasi Prodi Ilmu Kelautan FMIPA Untan adalah Prof. Dr. Widanarni, M.Si dari Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Prof. Dr.  Ir. Muhammad Ahsin Rifa’i M.Si dari Universitas Lambung Mangkurat,

Rektor Untan Prof Dr H Thamrin Usman DEA bersama Dekan FMIPA, Wakil Dekan, Ketua Prodi, dan Dosen-dosen Program Studi Ilmu Kelautan FMIPA Untan menerima langsung kedatangan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) ini.

Prof Dr H Thamrin Usman DEA mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Asesor BAN-PT  ke Universitas Tanjungpura dalam rangka penilaian akreditasi prodi Ilmu Kelautan FMIPA Untan.

“Alhamdulillah diluar Pulau Jawa Universitas Tanjungpura mendapat mandat untuk Prodi Ilmu Kelautan,” Ujarnya.

Prof Dr H Thamrin Usman DEA menyampaikan bahwa saat ini Untan juga telah melakukan kerjasama dengan negara di Prancis, Swiss, Polandia dan beberapa negara di Eropa, “ini adalah salah satu upaya agar Ilmu Kelautan memberikan layanan pendidikan yang lebih baik,” katanya

foto : Rektor Untan memberikan sambutan di acara vasitasi prodi ilmu kelautan FMIPA Untan/ikur

Sementara itu Dekan FMIPA, Afghani Jayuska S.Si M.Si mengatakan Validasi Prodi Ilmu Kelautan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Untan merupakan upaya Universitas Tanjungpura untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan kepada mahasiswa.

(ikur)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY