Antisipasi Premanisme, Polsek Pontianak Timur Patroli Daerah Vital

Antisipasi Premanisme, Polsek Pontianak Timur Patroli Daerah Vital

BERBAGI

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Polsek Pontianak meningkatkan kegiatan Patroli di beberapa  daerah  vital di kawasan  Pontianak Timur(8/6/2018).

Kegiatan patroli dan pengamanan sejumlah objek vital dilakukan oleh Anggota Polsek Pontianak Timur guna mengantisipasi   kemungkinan  adanya oknum-oknum preman yang sengaja  menciptakan suasana kegaduhan di saat menjelang  lebaran.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Abdul Hafidz.  SH memberikan arahan langsung Sebelum kepada Anggota  Polsek Pontianak Timur melaksanakan Piket patroli yang Ia perintahkan langsung ke daerah-daerah vital di Pontianak Timur.

Dalam Arahannya, Kompol Abdul Hafidz.  SH menjelaskan bahwa menjelang lebaran Idul Fitri melaksanakan Operasi Ketupat yang pelaksanaannya dimulai dari H-7 hingga H+7 lebaran untuk menangani  masalah ketertiban  lalulintas dan keselamatan  di jalan raya.

“ Sangatlah penting jika kita ciptakan Suasana Kamtibmas yang sangat Kondusif, Mengingat banyak aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat di tempat objek vital untuk  itu perlu kita antisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas jelang hari hari Raya Idul Fitri,” tuturnya.

Polsek Pontianak Timur memberlakukan sistem patroli dan pengamanan di tempat yang dianggap paling rawan terjadinya gangguan kamtibmas  tersebut.

“ Pengamanan akan terus kami lakukan guna mencegah dan mengantisipasi adanya Premanisme serta segala bentuk gangguan keamanan sehingga kamtibmas di wilayah Pontianak Timur tetap selalu kondusif,” pungkasnya.

Giat patroli dan Pengamanan Polsek pontianak Timur ini dipimpin Oleh Kanit Sabhara Iptu Iswantono.

(Rilis/ Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR