Melalui Safari Jum’at, Kapolsek Pontianak Timur mengajak masyarakat wujudkan Pilkada Damai

Melalui Safari Jum’at, Kapolsek Pontianak Timur mengajak masyarakat wujudkan Pilkada Damai

BERBAGI

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Anggota Polsek Pontianak timur melaksanakan kegiatan rutin yakni safari Jum’at di Masjid – Masjid, pada Jumat kali ini safari Ramadhan dilakukan di Masjid Al Mukminun Kecamatan Pontianak timur, wilayah Polresta Pontianak. (08/06/2018).
Safari Jum’at merupakan satu diantara program unggulan dari Polsek Polsek Pontianak timur dan usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah Kapolsek Pontianak timur, Kompol Abdul Hafidz, SH meminta waktu kepada jamaah Sholat Jum’at, yang mana pada kesempatan tersebut Menyampaikan bahwa Polresta dihadapkan dengan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat dan wali kota maupun wakil wali kota Pontianak tahun 2018 sedang berlangsung .
” Tahapan – tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur pun saat ini sedang berlangsung, wali kota maupun wakil wali kota Pontianak tahun 2018, “ujar .
Tidak hanya itu saja Kapolsek juga memberikan himbauan dan mengajak jemaah untuk senantiasa menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif guna menyukseskan Pilkada 2018.


” Jangan mudah terprovokasi oleh isu – isu yang belum jelas kebenarannya dan tingkatkan kewaspadaan antisipasi tindak kejahatan dilingkungan sekitar dan dapat bersinergi dengan petugas, “Pungkasnya.
Sebelum berpamitan, Kompol Abdul Hafidz, SH juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya warga Tanjung Hilir Kecamatan Pontianak timur untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai hal di pilkada terlebih ancaman isu Sara melalui media sosial yang berpotensi memecah belah persatuan, selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak para jamaah untuk tetap memelihara silaturahim dan ukhuwah islamiah.
(Rilis/ Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR