Polsek Pontianak Timur ingatkan warga jangan sampai bikin ribut di warkop

Polsek Pontianak Timur ingatkan warga jangan sampai bikin ribut di warkop

BERBAGI
Foto : Kasie Humas Polsek Pontianak timur, Ipda Iskak Pujiyanto saat memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kamtibmas kepada remaja yang asik bermain Game Online menggunakan Handphone Android nya di salah satu cafe.

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Anggota Polsek Pontianak Timur menyambangi salah satu warung kopi (Warkop) di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur pada Sabtu malam (09/06/2018).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kamtibmas kepada remaja yang asik Rutin bermain Game Online menggunakan Handphone Android nya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasie Humas Polsek Pontianak timur, Ipda Iskak Pujiyanto menghimbau kepada para remaja agar jangan membuat ulah sehingga menimbulkan keributan.

Selain itu, Ipda Iskak Pujiyanto juga mengingatkan agar para remaja tidak lupa mencabut kunci Motor mengingat suasana menjelang idul Fitri yang biasanya tindakan kriminalitas mulai meningkat dan kita perlu waspada agar jangan menjadi korban kejahatan maupun pelaku kejahatan.

“Jangan lupa mencabut kunci Motor mengingat suasana menjelang idul Fitri yang biasanya tindakan kriminalitas mulai meningkat dan kita perlu waspada agar jangan menjadi korban kejahatan maupun pelaku kejahatan, ” Tuturnya.

Ia juga mengingatkan kepada pemilik warkop untuk melaporkan kepada Pihak Berwajib jika ada warga yang mencurigakan serta saling membantu menjaga Kamtibmas diwilayah Pontianak timur.

(Rilis/ Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR