Polsek Pontianak Timur Perhatikan Segala Aspek Yang Mengganggu Ketertiban Lalin menjelang Idul...

Polsek Pontianak Timur Perhatikan Segala Aspek Yang Mengganggu Ketertiban Lalin menjelang Idul Fitri 2018

BERBAGI

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Abdul Hafidz Sh. mendadak mengunjungi Pos PAM OPS Ketupat 2018 di wilayah Pontianak Timur pada Senin sekitar Pukul 09. 30 WIB (11/6/2018).

Kapolsek Pontianak timur yang didampingi oleh Anggota datang menggunakan mobil Dinas patroli Polsek Pontianak timur. Dalam kunjungannya Kapolsek menegaskan kepada Anggota yang dilibatkan dalam OPS KETUPAT 2018 agar benar- benar memperhatikan segala Aspek yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat yang lebih utama adalah meminimalisir Kemacetan dan serta dapat membantu kelancaran penggunaan jalan selama menjelang hari raya dan +7 Sesudah hari raya.

Selain melakukan pengecekan terhadap anggota KaPolsek menyempatkan untuk melihat spanduk spanduk yang merupakan petunjuk maupun arahan untuk pengguna jalan selama menjelang idul Fitri.

Kemudian Kapolsek Pontianak timur menghimbau kepada masyarakat yang akan berpergian agar benar-benar memperhatikan dan terlebih dahulu mengecek kendaraan yang akan dipergunakan sebagai sarana lebaran, usahakan agar kendaraan benar benar fit dan siap untuk digunakan,
Ia juga mengingatkan untuk tidak lupa menyiapkan Surat suratnya serta identitas pribadi sebelum berpergian dan yang lebih penting untuk pengguna kendaraan roda dua jangan lupa gunakan helm baik untuk pengemudi maupun bagi yang bonceng dan jika terjadi kemacetan agar bersabar sehingga tidak menimbulkan kegaduhan di jalan raya.

(Rilis/ Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR