Lebaran Pertama Dodi Riyadmadji di Kalimantan Barat

Lebaran Pertama Dodi Riyadmadji di Kalimantan Barat

BERBAGI
Foto : Rektor Universitas Tanjungpura, Prof. Dr. Thamrin Usman D.E.A beserta keluarga dan rombongan menghadiri open house PJ gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riyadmadji

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Rektor Universitas Tanjungpura, Prof. Dr. Thamrin Usman D.E.A beserta keluarga dan rombongan menghadiri open house PJ gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riyamdmadji pada hari pertama hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439 Hijriyah di Pendopo Gubernur Jalan Ahmad Yani di rumah jabatannya di Jalan Ahmad Yani  Pontianak (15/6/2018).

Selain Rektor Untan, Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Didi haryono beserta jajaran, PJ wali Kota Pontianak beserta jajaran juga terlihat menghadiri Open House tersebut.

Dodi Riyadmadji mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kali dirinya merayakan Lebaran Kalimantan Barat.

“Sesuai dengan jadwal yang ada, hari ini saya dan keluarga menggelar `simakrama` di Rumah Dinas Gubernur Kalbar dan mengundang seluruh masyarakat Kalbar untuk bersilaturahmi,” kata Dodi di Pontianak, Jumat.

Dia mengatakan, untuk kegiatan  itu dimulai pukul 09.30 waktu setempat, kemudian istirahat untuk Sholat Jumat dan dimulai lagi pukul 13.00 sampai jam 15.00 Wib.

Pelaksanaan “simakrama” dilanjutkan pada sore hari pukul 16.00 Wib hingga pukul 19.00 Wib.

“Ini merupakan kesempatan saya untuk melakukan silaturahmi bersama masyarakat Kalbar. Makanya, saya mengundang masyarakat untuk hadir ke Istana Rakyat Kalbar ini,” pungkasnya.

(Antaranews.com/ Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR