Dr H Martono Terpilih Jadi Dekan FKIP Untan Periode 2018-2022

Dr H Martono Terpilih Jadi Dekan FKIP Untan Periode 2018-2022

BERBAGI
Foto: Dr. H. Martono Terpilih Menjadi Dekan FKIP Untan Periode 2018-2022/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Dr. H. Martono kembali terpilih sebagai Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan) periode 2018-2022.  Keterpilihan itu tidak lepas dari kemenangan yang diraih dalam Rapat Senat Pemilihan Dekan FKIP Untan, pada Selasa (26/6/2018) di ruang Aula FKIP Untan. Dalam pemilihan itu, Dr. H. Martono meraup 36 suara senat, unggul mutlak dari Dr. A. Totok Priyadi, M.Pd yang meraih 0 suara.

Usai pemilihan, Dr. H. Martono menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan akan dilaksanakan sebaik mungkin. “Saya bersyukur karena masih diberi kepercayaan untuk kembali memimpin FKIP Untan. Untuk selanjutnya program-program yang telah dirancang bisa ditindaklanjuti,” ujarnya.

Dr. H. Martono berharap seluruh Civitas Akademika FKIP Untan bersatu dan berjuang untuk mewujudkan FKIP Untan yang mulia.

Foto: Penghitungan Suara pada Pemilihan Dekan FKIP Untan Periode 2018-2022/ Sukardi

Sementara itu, Anggota Panitia Pemilihan, Dr. Eni Rosnija, M.Hum, menyampaikan bahwa gelaran pemilihan dekan telah selesai dengan terpilihnya Dr. H. Martono. Untuk selanjutnya, Dekan terpilih akan di-SK-kan dan dilantik oleh Rektor.

“Rapat pemilihan berjalan lancar tanpa ada hambatan, sesuai dengan keinginan, dan sudah terpilih dekan baru untuk FKIP Untan. Sebelumnya sudah melalui beberapa tahapan, yaitu sosialisasi yang sudah berjalan dua bulan, penjaringan, administrasi sehingga hari ini kita ke tahap pemungutan suara dan dihadiri oleh 36 anggota senat, ada dua calon Dekan FKIP yang mengikuti pemilihan dan full suara memilih Bapak Martono,” ujarnya.

Dr. Eni Rosnija, M.Hum berharap dekan terpilih dapat melaksanakan program kerja yang telah disusun dan diaplikasikan secara nyata. “FKIP akan menjadi lebih maju, lebih kompetitif, kemudian menjadi contoh untuk dunia pendidikan khususnya di Kalimantan Barat,” harapnya.

(Kurniadi/Sukardi)

1 KOMENTAR

Comments are closed.