Unggul Tipis, Dr Hj Jamaliah Terpilih Menjadi Dekan FEB Untan 2018-2022

Unggul Tipis, Dr Hj Jamaliah Terpilih Menjadi Dekan FEB Untan 2018-2022

BERBAGI
Foto: Dr. Hj. Jamaliah, SE. MSi Terpilih Menjadi Dekan FEB Untan Periode 2018-2022/Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Dr. Hj. Jamaliah, SE. MSi meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Calon Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tanjungpura (Untan) periode 2018-2022.

Pemilihan dekan FEB Untan diikuti oleh dua orang calon, yakni Dr. Sukma Indra, SE, MM dan Dr. Hj. Jamaliah, SE. MSi. Pemilihan Dekan FEB Untan tersebut berlangsung di Gedung FEB Untan, pada Rabu (4/7/2018).

Pemilihan ini berlangsung sebanyak dua kali putaran. Pada putaran pertama, suara yang diperoleh dua calon dekan tersebut seimbang, Dr. Sukma Indra, SE, MM memperoleh 10 suara dan Dr. Hj. Jamaliah, SE. MSi juga memperoleh 10 suara, dari 20 orang Anggota Senat FEB Untan, maka harus dilanjutkan ke  putaran kedua.

Foto: Pemungutan Suara Pemilihan Dekan FEB Untan 2018-2022/Istimewa

Setelah dilaksanakan pemungutan suara pada putaran kedua, perolehan suara dari kedua calon dekan berubah, Dr. Hj. Jamaliah unggul tipis, dengan memperoleh 12 suara, sedangkan Dr. Sukma Indra hanya memperoleh 10 suara.

Ketua Panitia Pemilihan, Heriyadi, SE, ME, Ph.D menyampaikan bahwa pemilihan Dekan FEB Untan 2018-2022 telah selesai dengan terpilihnya Dr. Hj. Jamaliah, SE. MSi. Untuk selanjutnya, Dekan terpilih akan di-SK-kan dan dilantik oleh Rektor. Ia berharap Dekan terpilih dapat melaksanakan program kerja yang telah disusun dan diaplikasikan secara nyata untuk kemajuan FEB Untan.

(Kurniadi/Sukardi)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY