Untan Akan Mengadakan Pemeriksaan Narkoba Bagi Mahasiswa Baru 2018

Untan Akan Mengadakan Pemeriksaan Narkoba Bagi Mahasiswa Baru 2018

BERBAGI
DPR : Calon Mahasiswa Baru Harus Jalani Tes Urine
Foto : Ilustrasi tes urine/istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Universitas Tanjungpura (Untan) tetap mengutamakan kesehatan bagi mahasiswa baru yang diterima tahun akademik 2018/2019. Salah satu ketentuan yang harus ditaati oleh calon mahasiswa baru adalah bebas dari penyalahgunaan obat-obat terlarang (Narkoba).

Kebijakan Untan yang mewajibkan calon mahasiswa baru bebas dari penyalahgunaan Narkoba sudah menjadi ketentuan sejak lama.  Hal tersebut, untuk memastikan bahwa calon mahasiswa baru yang diterima di Untan terbebas dari penggunaan obat-obat terlarang. Sebagai pusat ilmu pengetahuan, sudah semestinya mahasiswa baru ini terbebas dari obat terlarang.

Untan akan mengadakan kegiatan pemeriksaan narkoba bagi mahasiswa dan mahasiswi baru tahun ajaran 2018-2019. Kegiatan pemeriksaan narkoba tersebut akan diadakan pada tanggal 9 sampai 17 Juli 2018 di Klinik Pratama Universitas Tanjungpura. (*)

2 KOMENTAR

  1. Saya ingin bertanya. Bagaimana kalau sebelumnya sudah melakukan pemeriksaan dan ternyata bebas dari NAPZA ? Apakah harus mengikuti pemeriksaan kembali ?

LEAVE A REPLY