Penandatanganan MoU antara Untan dan PT BAI

Penandatanganan MoU antara Untan dan PT BAI

BERBAGI
Foto: Rektor Untan, Prof Thamrin Usman dan Plt. Direktur Utama PT BAI, Darwin Saleh Siregar/ Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Rektor Universitas Tanjungpura (Untan), Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA bersama Plt. Direktur Utama PT Borneo Alumina Indonesia (PT BAI), Darwin Saleh Siregar ST, MSi, melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman, yang berlangsung di Ruang Rapat Rektor Gedung Rektorat Untan Lantai 2, pada Jumat sore (13/7/2018).

Foto: Penandatanganan MoU antara Untan dan PT BAI/ Sukardi

Rektor Untan, Prof.  Dr. H. Thamrin Usman, DEA menyambut baik kerjasama ini. Ia menuturkan, MoU ini merupakan suatu penghargaan bagi Untan dan menjadi suatu bentuk tanggungjawab berkaitan dengan bagaimana Untan memberikan hal yang terbaik untuk PT Borneo Alumina Indonesia.

“Tidak hanya berkaitan dengan community development atau pembangunan masyarakat setempat, tetapi tenaga ahli juga bisa kita siapkan dari putra putri terbaik yang ada di Kalbar ini, terutama yang ada di Mempawah, dimana PT Borneo Alumina Indonesia nanti akan menempatkan industrinya di sana,” tutur Prof. Thamrin Usman.

PT Borneo Alumina Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Indonesia Asahan Aluminium atau Inalum, yang merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pengolahan dan peleburan Aluminium dan PLTA yang terletak di Sumatera Utara.

(Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR