Pesparawi ke-15 : Untan Targetkan 2 Emas

Pesparawi ke-15 : Untan Targetkan 2 Emas

BERBAGI
Rektor Untan Prof Thamrin Usman dan Prof Kamarulllah bersama Kontingen Pesparawi Untan, dalam acara pelepasan Kontingen Pesparawi Untan untuk mengikuti Lomba Pesparawi Tingkat Universitas di Manokwari, /agus

Pontianak, thetanjungpuratimes.comUniversitas Tanjungpura (Untan) akan berangkatkan 39 kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Universitas Ke-15,  yang akan di laksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 19 Juli 2018, di Manokwari, Papua Barat.

Dr. Aloysius  Mering Selaku Pelatih Pesparawi Untan mengatakan persiapan sudah dilakukan selama Tiga Bulan untuk mengikuti Pesparawi Ke-15 di Manokwari.

“Kita telah melakukan seleksi mulai dari semua Fakultas yang ada di Universitas Tanjungpura, setelah terbentuk kita langsung latihan vokal dan lagu-lagu yang akan di lombakan serta melakukan Try Out ke 7 Gereja yang ada di Pontianak”. Ujarnya, Kamis (12/7/2018)

Dr. Aloysius menambahkan Sebanyak 39 Kontingen Pesparawi Untan akan diberangkatkan ke Manokwari.

“Kita menargetkan 2 emas dalam 2 cabang yaitu Sakra dan Gospel Pasparawi Ke-15, dan akan diikuti oleh 41 Perguruan Tinggi seluruh Indonesia”. Katanya

Dr. Meiran Panggabean, SE, M.Si Selaku Ketua Panitia Kontigen Pasparawi Untan mengatakan dengan Lomba Pesparawi Tingkat Universitas dapat Membina spritual mahasiswa agar nantinya akan menjadi intelektual yang bermoral dan berakhlak mulia.

Seperti di ketahui pada Pasparawi Ke-14 di Medan Universitas Tanjungpura  untan mendapat 2 emas dan 1 perak.

(adi)

 

TIDAK ADA KOMENTAR