Lima Situs Ini Mengerikan! Awas, Jangan Asal Membukanya

Lima Situs Ini Mengerikan! Awas, Jangan Asal Membukanya

BERBAGI
Website Red Rooms. [YouTube/@Scare Theatre]

Thetanjungpuratimes.com – Dunia maya juga menyimpan sisi gelap dan kehadiran Deep Web pun sudah menjadi rahasia umum bagi para pengguna layanan internet. Berikut dikutip dari situs Deepwebsitelinks agar Anda waspada dan tidak sembarangan membukanya:

1. Red Rooms (Human Experients)

Situs Red Rooms selalu menempati posisi pertama dalam hal website mengerikan. Pasalnya, situs web ini berisi eksperimen dan penyiksaan yang dilakukan pada hewan atau sesama manusia.

Orang yang mengakses situs ini dapat melakukan streaming langsung atau mendapatkan klip yang sudah dipersiapkan untuk dijual pascarekaman. Dalam situs itu juga terdapat kotak obrolan dan penonton dapat mengendalikan atau mengajukan permintaan untuk melakukan sesuatu pada si korban.

Herannya, orang-orang rela membayar ratusan ribu dolar untuk melakukan berbagai hal pada korban dan ada yang membayar dalam bentuk Bitcoin. Meskipun 90 persen mereka mengaku ini adalah web palsu, yang asli sebenarnya tidak benar-benar “diiklankan” karena alasan tertentu. Tidak banyak orang yang dapat mengakses situs web Red Rooms ini dan hal inilah yang membuat kebanyakan orang tidak percaya dengan keberadaan mereka.

 

2. Web Mariana

Sesuai namanya yang diambil dari Palung Mariana, web ini terkubur begitu dalam di internet dan hingga saat ini hanya teori yang tersisa. Sebagian besar pengguna internet biasa tidak akan pernah bisa masuk ke dalam web ini karena disarankan untuk menggunakan Tor, sebuah peramban khusus untuk membuat alamat IP menjadi sulit dideteksi karena pengguna harus melindungi identitas, informasi kartu kredit, dan kata sandi.

Meskipun web ini sering menyimpan aktivitas ilegal dan gambar yang tak sepantasnya, Web Mariana dikatakan memiliki rahasia yang lebih “gelap”. Orang-orang berspekulasi web ini memiliki rahasia kemanusiaan tersembunyi seperti lokasi Atlantis, cara berkomunikasi dengan alien, bahkan bagian internet yang digunakan oleh makhluk luar angkasa untuk memeriksa penduduk dunia.

3. Numbers Station

Website ini tidak menyajikan gambar-gambar mengerikan, sebaliknya pengguna akan mendengar banyak suara dalam berbagai bahasa, dialek, dan angka. Yang membuatnya terdengar lebih menyeramkan adalah suara-suara itu dikatakan dengan jelas dan seolah terdengar seperti “pesan rahasia” yang dikirim oleh mata-mata atau militer .

Tidak ada yang tahu darimana pesan-pesan itu berasal atau usianya, tapi mendengar seseorang entah siapa membisikkan kata-kata yang tidak bisa dipahami adalah hal yang menakutkan dan kerap membuat bulu kuduk merinding.

4. Creepy Pasta

Tidak sesuai namanya, web ini bukanlah situs untuk memesan pasta atau makanan lainnya. Sebaliknya, web ini berisi kisah-kisah yang menyeramkan. Kisah yang disuguhkan berkaitan dengan cerita horor dan kebanyakan pengguna mengatakan bahwa kisah yang ditulis terasa begitu nyata karena ditulis dengan baik, bahkan hampir setara dengan keahlian seorang novelis.

5. Best Gore

Ada beberapa orang yang menikmati genre ini, di mana menampilkan adegan kekerasan dan berdarah-darah. Sesuai dengan namanya, ini adalah web gore terbaik karena orang yang mengaksesnya akan diperlihatkan tulang yang digergaji, orang-orang ditembak dengan cara yang paling brutal, dan hal-hal serupa.

Situs ini berbeda dari Red Rooms, karena Best Gore tidak membuat konten video. Mereka hanya mendapatkan video-video tersebut dan membagikan kepada pembacanya.

(Suara.com/Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR