Real Madrid Bidik Lukaku sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Real Madrid Bidik Lukaku sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

BERBAGI
Bomber andalan Manchester United, Romelu Lukaku (Oli SCARFF / AFP)

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid diyakini terus mencari pemain untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. El Real -julukan Real Madrid- pun kabarnya meminati bomber andalan Manchester United, Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, setelah membela panji Real Madrid selama sembilan musim dan menasbihkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, Ronaldo akhirnya meninggalkan Santiago Bernabeu untuk gabung dengan raksasa Italia Juventus di musim panas ini.

Kepergian Ronaldo tentu meninggalkan lubang besar di lini serang Real Madrid. Jadi, wajar jika klub yang kini dibesut pelatih Julen Lopetegui itu mencari sosok penyerang top sebagai pengganti di jendela transfer kali ini.

Dilansir Don Balon, Real Madrid sudah menemukan kandidat ideal untuk menggantikan Ronaldo. Setelah mendapat lampu hijau dari Lopetegui, manajemen Los Blancos -julukan Real Madrid lainnya- pun akan segera bergerak untuk mencoba memboyong Lukaku dari Man United.

Namun, usaha Real Madrid dipastikan takkan mudah. Pasalnya, bomber gempal berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak di Old Trafford hingga musim panas 2022 mendatang.

Lukaku sendiri tampil apik bersama Man United di musim 2017/2018, yang merupakan musim pertamanya bersama Setan Merah setelah diboyong dari Everton dengan banderol 75 juta pounds pada musim panas 2017. Memperkuat Man United di 51 laga di semua kompetisi, Lukaku total membukukan 27 gol plus 9 assist.

Lukaku juga tampil cukup impresif bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Ia membawa negaranya menjadi juara ketiga turnamen dengan torehan empat gol, yang membuatnya menempati peringkat kedua di daftar top skor bersama beberapa pemain lain.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid sendiri juga pernah merasakan langsung gawang mereka dijebol Lukaku, yakni di laga Piala Super Eropa 2017 menghadapi Man United pada Agustus tahun lalu. Beruntung kala itu, El Real tetap mampu menang 2-1 dan menggondol trofi juara.

(Suara.com/Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR