Pelepasan Mahasiswa Untan Peserta KKN Kebangsaan dan KKN Bersama 2018

Pelepasan Mahasiswa Untan Peserta KKN Kebangsaan dan KKN Bersama 2018

BERBAGI
Foto: pelepasan mahasiswa Untan peserta KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS-PTN Wilayah Barat 2018/ Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com-Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPKM) Universitas Tanjungpura (Untan) melaksanakan pelepasan mahasiswa peserta KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS-PTN Wilayah Barat tahun 2018 di Provinsi Lampung.  Kegiatan pelepasan tersebut berlangsung di Aula LPPKM Untan, Jumat (20/7/2018).

“Peserta berjumlah 15 orang mahasiswa, dengan rincian KKN Kebangsaan 5 orang mahasiswa dan 10 orang mahasiswa untuk KKN Bersama BKS-PTN Wilayah Barat.  Para peserta akan diberangkatkan pada tanggal 22 Juli 2018, pelaksaannya sampai dengan tanggal 26 Agustus 2018,” ujar Plt Ketua LPPKM Untan, Ir Surachman MMA.

Foto: Para mahsiswa Untan peserta KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS-PTN Wilayah Barat tahun 2018 di Provinsi Lampung/ Sukardi

Pelepasan KKN ditandai dengan penyerahan secara simbolis perangkat KKN berupa jaket dan topi oleh Wakil Rektor III Untan, Prof Kamarullah kepada mahasiswa peserta KKN Kebangsaan dan KKN Bersama.

Dalam sambutannya, Prof Kamarullah menyampaikan, bahwa KKN merupakan salah satu kegiatan ko-kurikuler, yang pada tahun ini merupakan perpaduan antara KKN Kebangsaan dan KKN Bersama. KKN  juga merupakan amanah mulia kepada mahasiswa sebagai pembelajaran untuk masa depan dalam hal berprestasi serta menciptakan dan membangun hubungan kemanusiaan melalui kerjasama yang baik.

“Kami berharap agar mahasiswa peserta KKN dapat bekerjasama dengan mahasiswa PTN lain dan masyarakat serta menjaga nama baik almamater Universitas Tanjungpura,” harapnya.

Foto: Wakil Rektor III Untan, Prof Kamarullah beserta jajaran foto bersama mahasiswa Untan peserta KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS-PTN Wilayah Barat tahun 2018/ Sukardi

(Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR