Untan Evaluasi PKM untuk Hadapi Pimnas 2018

Untan Evaluasi PKM untuk Hadapi Pimnas 2018

BERBAGI
Foto: Monitoring dan Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Untan/ Syarif Abdul Rahman

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan monitoring dan evaluasi Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang, berlangsung di Gedung Rektorat Untan Lantai 3 pada Jumat pagi (20/7/2018). Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kalimantan Barat mengikuti monitoring dan evaluasi terhadap PKM mereka.

Foto: Para peserta Monitoring dan Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Untan/ Syarif Abdul Rahman

Salah satu Evaluator yang menilai Program Kreatifitas Mahasiswa,  Prof Dr Sundani Nurono mengatakan, Tim evaluator akan mengambil PKM terbaik untuk mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) yang akan diselenggarakan pada 28 Agustus hingga 1 September 2018 di Jogjakarta.

“Monitoring dan evaluasi ini pertama, untuk mengecek apakah mereka (mahasiswa) sudah bekerja dengan baik, sudah selesai atau belum selesai, lalu yang kedua, sudah berapa bagus kinerja mereka, jadi kalau sudah bagus maka berikutnya ini (PKM) dibawa ke Pimnas, tahun ini di Jogja, di sana mereka bersaing lagi secara nasional,” ujarnya.

Prof Sundari menambahkan, melalui monitoring dan evaluasi ini ada banyak  kelompok PKM yang bisa mengikuti Pimnas. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, yaitu mulai tanggal 20 Juli hingga 21 Juli 2018.

Foto: Para peserta Monitoring dan Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Untan/ Syarif Abdul Rahman

 

(Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR