KMKT Gelar Sunatan Massal dan Bekam Gratis

KMKT Gelar Sunatan Massal dan Bekam Gratis

BERBAGI
Foto: KMKT melaksanakan Sunat Massal dan Bekam Gratis sebagai Aksi Nyata Terbentuknya KMKT, berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Tekarang, Sabtu (21/07/2018)/ist

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Keluarga Mahasiswa Kecamatan Tekarang (KMKT) mengadakan kegiatan Sunatan Massal dan Bekam Gratis, diikuti sebanyak 34 peserta, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Tekarang, pada Sabtu(21/7/2018).

Kegiatan yang bertemakan “Meningkatkan Silaturahmi dengan Saling Berbagi” bertujuan memperkenalkan KMKT yang di bentuk pada 28 Desember 2017 silam dan juga sebagai bentuk dari kepedulian Mahasiswa kepada masyarakat setempat.

Sunatan Massal dan Bekam Gratis ini terlaksana atas kerjasama dari Forum Karang Taruna (FKT) dan Komunitas Salam Berkah (KSB) komunitas yang bergerak di bidang sosial yang bermarkas di Pontianak.

Acara ini dimulai pada Jumat malam yang diawali dengan bekam gratis oleh tim pelaksana dari KSB dengan peserta sebanyak 30 orang Se-Kecamatan Tekarang, dilanjutkan dengan pembukaan Sunatan Masal pada sabtu pagi yang dihadiri oleh Camat yang diwakili oleh Kasi Sosial, ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Tekarang, Ketua Salam Berkah dan 34 peserta yang merupakan perwakilan dari 7 Desa yang ada di Kecamatan Tekarang.

Sunatan massal dilaksanakan dengan teknik laser oleh tim terdidik dari Komunitas Salam Berkah. Sunatan Masal merupakan aksi nyata mahasiswa asal Kecamatan Tekarang untuk masyarakat setempat. Kerja keras serta rasa letih terbayarkan dengan ucapan terima kasih dan senyuman tulus orang tua peserta.

Mustaan selaku Kasi Sosial dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini dan semoga bisa diteruskan ke tahun berikutnya.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat serta apa yang dilakukan mahasiswa untuk masyarakat menjadi langkah awal untuk pembangunan Kecamatan Tekarang,” harapnya.

(Ikur/Rilis)

TIDAK ADA KOMENTAR