Kadri Apresiasi Harmoni Indonesia 2018 Universitas Tanjungpura

Kadri Apresiasi Harmoni Indonesia 2018 Universitas Tanjungpura

BERBAGI
Anggota DPRD Kalbar, Kadri bersama Rektor Universitas Tanjungpura Prof Thamrin Usman dan jajaran menghadiri Harmoni Indonesia 2018/ Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Anggota DPRD Kalbar dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kadri A.Md, mengapreasi kegiatan Harmoni Indonesia 2018 yang berlangsung di Bundaran Digulis Universitas Tanjungpura Pontianak, pada Minggu (5/8/2018) pagi.

Harmoni Indonesia merupakan agenda yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi dalam rangka menyambut Asian Games 2018 dan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Indonesia.

“Kita mengapresiasi kegiatan ini bahwa Perguruan Tinggi di Kalbar, yakni Universitas Tanjungpura mewakili semua universitas yang ada di Kalimantan dalam rangka Harmoni Indonesia 2018,”ujarnya.

Kadri mengatakan, kegiatan seperti Harmoni Indonesia ini harus kontinuitas atau berkelanjutan untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan warga Indonesia khususnya di Kalbar.

“Kita sebagai wakil rakyat ikut mendukung, untuk menyatukan rasa persaudaraan. Saran kami untuk kepala daerah terpilih, kegiatan seperti Harmoni Indonesia ini harus rutin, baik berupa olahraga dan kegiatan lainnya, dengan mengumpulkan masyarakat supaya ada keakraban yang akan membuat Kalbar semakin baik,” pungkasnya.

Foto: Mahasiswa Universitas Tanjungpura dan mahasiswa dari Universitas Lainnya di Kalbar memadati Bundaran Digulis Untan Pontianak dalam rangka memeriahkan Harmoni Indonesia 2018/ Sukardi

Pada kegiatan Harmoni Indonesia 2018 Universitas Tanjungpura ini dimeriahkan dengan menyanyikan lagu nasional, yakni lagu Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Garuda Pancasila, Rayuan Pulau Kelapa dan Bagimu Negeri, yang dinyanyikan dengan begitu bersemangat oleh para peserta yang hadir dan memadati Bundaran Digulis Universitas Tanjungpura Pontianak.

(Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR