BNNP Kalbar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Untan

BNNP Kalbar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Untan

BERBAGI
Foto: BNNP Kalbar bersama mahasiswa dan dosen untan dalam sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba/ist

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Barat melakukan sosialiasi dan penyuluhan tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba, diikuti oleh mahasiswa dan dosen di Universitas Tanjungpura (Untan), di Gedung BPKHM Untan, pada Kamis pagi(9/8/2018).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat  BNNP Kalbar,Isnawati S.Sos, M.Si mengatakan, sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan ini dilaksanakan atas kerjasama dengan Anti Penyalahgunaan Narkoba (Antipena) yang telah terbentuk di Untan.

“Kita meminta bantuan kepada Antipena untuk menghadirkan mahasiswa dan dosen, karena kegiatan ini adalah salah satu pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba. Lingkungan kampus adalah sasaran dari BNN karena lingkungan kampus perlu jadi perhatian khusus tentang penyalahgunaan narkoba, karena para sindikat narkoba menjadikan remaja-remaja sebagai sasaran,” jelasnya.

Isnawati S.Sos, M.Si menjelaskan, mahasiswa dan dosen bisa membantu BNN untuk bisa menjaga lingkungan kampus dari  penyalahgunaan narkoba.

“Kita berharap dengan mahasiswa bisa menjadi agen dan relawan BNN, paling tidak mahasiswa punya daya tolak bahkan punya daya lawan terhadap rayuan-rayuan dari sindikat narkoba,” harapnya.

(Ikur)

TIDAK ADA KOMENTAR