Tingkatkan Semangat Menulis Anak, Duta FKIP Untan Bagikan 1000 Buku

Tingkatkan Semangat Menulis Anak, Duta FKIP Untan Bagikan 1000 Buku

BERBAGI
Foto: Duta Pendidikan FKIP Untan bersama KMKT dan ASP dalam kegiatan pembagian 1000 buku di bantaran sungai kapuas/ist

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Duta Pendidikan Fkip Untan melakukan Gerakan 1000 Buku bagi Insan Penerus Bangsa, yang diilaksanakan di Bantaran Sungai Kapuas, Kelurahan Tambelan Sampit, Pontianak Timur, pada Minggu(11/8/2018)

Dalam kegiatan pembagian 1000 buku ini Duta Pendidikan FKIP Untan juga bekerjasama dengan KMKT (Keluarga Mahasiswa Kecamatan Tekarang) dan ASP (Aksi Sedekah Pendidikan).

Duta Pendidikan Fkip Untan Krismonikasari mengatakan Gerakan 1000 Buku Bagi Insan Penerus bangsa ini bekerjasama dengan ASP dan KMKT bertujan untuk meningkatkan semangat menulis bagi anak- anak khususnya di Bantaran Sungai Kapuas.

“kami ingin anak-anak di daerah sini lebih semangat untuk belajar menulis karena dengan menulis kita akan lebih banyak mengingat, semoga sentuhan kecil ini yang terlihat sederhana dapat berdampak pada peningkatan motivasi untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,” Papar Duta Pendidikan Fkip Untan Krismonikasari.

Gerakan 1000 buku ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak didaerah  Bantaran Sungai Kapuas agar dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Setiap anak bisa meraih cita-citanya. Semua anak punya cita-cita dan cara meraihnya adalah dengan belajar giat, keras dan rajin” kata Krismonikasari .

Duta Pendidikan Fkip Untan yakin bahwa ditangan anak Indonesia, Indonesia akan maju. Anak-anak Indonesia akan membawa kemerdekaan kepada Bangsa Indonesia dengan kepintaran, keberanian, ketegasan, kecepatan dan sebagainya.

(rilis/adi)

TIDAK ADA KOMENTAR