FMIPA Untan Menyelenggarakan PMB SAMUDRA 2018

FMIPA Untan Menyelenggarakan PMB SAMUDRA 2018

BERBAGI
Foto: Rektor Untan Prof Thamrin Usman memberikan motivasi kepada mahasiswa baru FMIPA Untan pada agenda PMB SAMUDRA 2018/ Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tanjungpura (Untan) menyelenggarakan Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) Saintis Muda Tanjungpura (Samudra) 2018, yang berlangsung selama tiga hari yakni 14-16 Agustus 2018.

Rektor Untan, Prof Dr H Thamrin Usman DEA,  yang hadir memberikan motivasi kepada para mahasiswa baru FMIPA, mengatakan sangat bergembira bahwa dari generasi ke generasi dan dari tahun ke tahun peminat Fakultas MIPA itu semakin meningkat.

“Dengan ramainya mahasiswa baru FMIPA ini menunjukkan animo untuk belajar tentang ilmu-ilmu MIPA itu meningkat dan penuh semangat. Kita patut bersyukur kalau banyak generasi kita menguasai ilmu MIPA maka itu pertanda Indonesia akan bisa maju dan mampu untuk berkompetisi di tingkat di mana saja di dunia ini,” ujarnya.

Prof Thamrin Usman menyampaikan, mahasiswa baru di FMIPA yang paling banyak yakni yang berkaitan dengan IT, seperti Sistem Komputer, Sistem Informasi, Geofisika, serta Ilmu Kelautan.

(Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR