Prof Eddy Suratman: PMB untuk Sambut Keluarga Baru di FEB Untan

Prof Eddy Suratman: PMB untuk Sambut Keluarga Baru di FEB Untan

BERBAGI
Foto: Mahasiswa Baru FEB Untan sedang mengikuti sesi permainan pada PMB 2018/ Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tanjungpura (Untan) Prof Dr Eddy Suratman SE MA, menyebutkan Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) 2018 merupakan suatu kegiatan untuk menyambut keluarga baru yakni para mahasiswa dan mahasiswi baru FEB Untan 2018.

Prof Eddy Suratman mengatakan, melalui PMB ini para mahasiswa baru harus dibuat senang masuk ke rumah (FEB Untan) mereka ini , karena ini sebagai bentuk menyambut keluarga besar yang baru.

“Menurut saya, penyambutan mahasiswa baru ini adalah menyambut keluarga. Selain diisi dengan berbagai macam permainan, PMB ini juga memperkenalkan budaya dan lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan, misal perpustakaan, laboratorium, dan ruang-ruang kelas,” ujarnya, Rabu (15/8/2018).

Foto: Peserta PMB FEB Untan 2018 sedang berkumpul di lapangan/ Sukardi

PMB FEB Untan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari 14-16 Agustus 2018. Para peserta PMB FEB Untan 2018 menerima materi dan motivasi dari Kapolda Kalbar dan Wali Kota Pontianak, serta pengenalan Kebanksentralan yang berlangsung di Bank Indonesia (BI) Kalbar.

(Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR