Luka Modric Pemain Terbaik UEFA Tahun 2017/2018

Luka Modric Pemain Terbaik UEFA Tahun 2017/2018

Real Madrid Sapu Bersih Penghargaan UEFA

BERBAGI
Foto: gelandang Real Madrid Luka Modric mendapatkan penhargaan pemain terbaik UEFA tahun ini dari presiden UEFA Aleksander Ceferin (kanan) di The Grimaldi Forum, Monaco. Valery HACHE / AFP

Thetanjungpuratimes.com – Gelandang Real Madrid Luka Modric terpilih sebagai pemain terbaik UEFA tahun 2017/2018. Sementara para pemain Real Madrid lainnya juga menyabet penghargaan Individuala UEFA.

Modric meraih penghargaan pemain terbaik setelah memiliki peran penting dalam sukses Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga kali berturut-turut. Ia tampil 11 kali bagi Madrid untuk tetap mendominasi Liga Champions dengan mencetak satu gol dan satu assisn

Sementara pesaing Modric adalah mantan rekannya Cristiano Ronaldo dan striker Liverpool Mohamed Salah. Namun Modric yang meraih Golden Ball di Piala Dunia 2018 dipilih oleh banyak pelatih dan jurnalis sehingga mengalahkan Ronaldo dan Salah.

“Saya ingin mendedikasikan ini untuk pelatih saya dan rekan satu tim saya,” kata Modric usai menerima penghargaan tersebut. “Mereka ada di saat-saat baik dan juga saat-saat yang tidak begitu baik jadi ini untuk mereka.”

Selain Modric, para pemain Real Madrid lainnya juga mendapatkan penghargaan individual dari UEFA. Keylor Navas terpilih sebagai kiper terbaik tahun ini. Sedangkan Sergio Ramos meraih penghargaan bek terbaik oleh UEFA.

Cristiano Ronaldo yang kini telah pindah ke Juventus, menggondol penyerang terbaik oleh UEFA setelah mencetak 11 gol di musim lalu. Sementara Luka Modric juga mendapatkan penghargaan sebagai gelandang terbaik 2017/18.

(adi/suara.com)

TIDAK ADA KOMENTAR