Mahasiswa Prodi Informatika Untan Laksanakan Study Excursion

Mahasiswa Prodi Informatika Untan Laksanakan Study Excursion

BERBAGI

Thetanjungpuratimes.com– Mahasiswa Program Studi Informatika Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura Pontianak melaksanakan Study Excursion ke Jakarta Bandung pada tanggal 3-6 September 2018.

Study Excursion ini diikuti oleh Mahasiswa aktif semester 5 ke atas sebagai syarat untuk mengikuti kerja praktek. Study Excursion ini bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa tentang dunia kerja khususnya di bidang Teknologi Informasi.

Selasa, 4 september 2018 yang merupakan hari ke 2 kegiatan Study Excursion peserta melakukan kenjungan kegiatan ke Bandung Digital Valley dan Farm House. Kunjungan yang dilakukan di Bandung Digital Valley dilaksanakan di ruangan Co Digital Service yang berada di lantai 4 gedung Bandung Digital Valley. Di sana, seluruh peserta Study Excursion disambut oleh 3 orang pemateri yang akan menyampaikan topik materi yang berbeda di antaranya Divisi Digital Service, IndiCar, dan Indigo.

Setelah kegiatan kunjungan yang dilakukan di Bandung Digital Valley, kunjungan dilanjutkan ke Farm House yang terletak di Lembang, Bandung. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan rekreasi bagi seluruh peserta Study Excursion dan merupakan kegiatan kunjungan terakhir yang dilaksanakan di hari ke 2. Kegiatan Study Excursion ini masih akan dilanjutkan pada hari berikutnya yaitu kunjungan ke Institut Teknologi Bandung.

(R/Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR