Inixindo Adakan Training Google Mobile Web Specialist di Untan.

Inixindo Adakan Training Google Mobile Web Specialist di Untan.

BERBAGI
Foto: peserta Training Google Mobile Web Specialist, di Gedung Rektorat Untan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Pontianak menjadi kota yang ke-9 dari 12 kota yang di kunjungi oleh Inixindo dalam mengadakan Training Google Mobile Web Specialist.

CEO Inixindo, Ifik Arifin yang menjadi trainer mengutarakan, Training Google Mobile Web Specialist bertujuan untuk mempelajari teknik-teknik yang di berikan oleh Google untuk membuat aplikasi berbasis web yang kemudian web bisa dilihat di mobile.

Ia mengatakan bahwa pada training ini peserta diajarkan  membuat aplikasi offine yaitu aplikasi yang bisa berjalan tanpa jaringan internet.

“Dalam pelatihan ini peserta diajarkan responsive web, bagaimana membuat web bisa beraksi atas device yang dipakai, kemudian belajar javascript es6 yaitu bahasa pemograman yang sudah modern dan versi baru yang bisa membuat wajah web menjadi berubah,” ujar Ifik Arifin di Gedung Rektorat Untan, Rabu (17/10/2018).

Foto: CEO Inixindo memberikan materi dalam acara Training Google Mobile Web Specialist

Ifik Arifin menambahkan, setelah mengikuti training Google Mobile Web Specialist, para peserta akan mendapatkan sertifikat dari Google dan Inixindo.

“saya rasa dengan sertifikat berstempel google para peserta training bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan nilai jualnya lebih tinggi, dengan adanya sertifikat itu bisa memberikan nilai tambah dan percaya diri bahwa peserta sudah mempelajari teknologi yang terbaru,” ucap Ifik Arifin.

Pelatihan ini dilaksanakan selama delapan minggu,  80 persen  secara online dan 20 persen tatap muka.

(Kurniadi)

 

TIDAK ADA KOMENTAR