Panggung Amal INKUBI & GenBI Kalbar Peduli Gempa Palu, Sigi dan Donggala

Panggung Amal INKUBI & GenBI Kalbar Peduli Gempa Palu, Sigi dan Donggala

BERBAGI

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kegiatan yang akan digelar di halaman stadion Syarif Abdrahman tepatnya di Jalan. Mt Haryono Kota Pontianak.  Kegiatan yang akan dimulai pukul 6.00 pagi hingga pukul 10.00 Wib ini juga akan diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti live musik, permainan tradisional,  talk show dan agenda lainnya.

Panggung Amal yang akan digelar pada Minggu mendatang pada tanggal 21 Oktober 2018 mengusung tema “Kalbar Peduli Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala”.

Tony Kurniawan selaku ketua panitia menyatakan bahwa  dalam pelaksanaan Panggung Amal ini dilatar belakangi adanya rasa simpati terhadap sesama, dengan melihat kejadian yang menimpa saudara yang berada di Sulawesi Tengah.

“kegiatan yang kita rancang, dilatar belakangi rasa satu saling rasa dan berkreatifitas dalam berdonasi” ujar Tony saat ditemui di sekretariat GenBI Kalbar rabu (17/10).

Tony juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalbar untuk ikut andil meramaikan dan ikut serta dalam kegiatan yang menarik.

” menghimbaukepada masyarakat untuk hadir sebanyak-banyaknya kegiatan ini,  karena Kegiatan ya Ada panggung hiburan, ada bazar,  permainan tradisional,  juga bisa berdonasi, untuk donasi juga bisa berupa makanan, uang tunai,  pakaian dan lain-lain,”

Supriadi selaku ketua GenBI Kalbar sekaligus wakil ketua panitia menuturkan bahwa dalam kegiatan ini donasi akan di saluran langsung ke Sulawesi Tengah.

“Donasi yang terkumpul akan langsung didonasikan ke Palu,  Sigi dan Donggala, dalam donasi ini juga akan di bantu oleh GenBI SulTeng yang akan terus dikomunikasikan, “.  Ungkap Supriadi.

Tony juga sangat berharap dalam melaksanakan kegiatan Panggung amal ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan kita diberikan cuaca yang baik,”. Harap Tony

 

Penulis: Aris Mustofa

TIDAK ADA KOMENTAR