Polsek Pontianak Timur Bekuk Pelaku Penganiayaan Menggunakan Sajam

Polsek Pontianak Timur Bekuk Pelaku Penganiayaan Menggunakan Sajam

BERBAGI
Foto : tersangka HR penganiayaan menggunakan Sajam

Pontianak,thetanjungpuratimes.com- Kepolisian Sektor Pontianak Timur berhasil  membekuk tersangka pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) berinisial HR di rumahnya di Jalan Tanjung raya 1 Pontianak timur (30/10/2018).

Tersangka HR di bekuk setelah Anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur mendapat laporan penganiayaan yang dilakukan tersangka HR kepada korban yang bernama Yeni di Gang Lestari Tanjung Raya 1, Kelurahan Dalam Bugis Pontianak Timur pada Selasa Sore sekitar Pukul 16.00 WIB.

Yeni menjelaskan awal mula kejadian saat dirinya sedang duduk dirumah tetangganya dan saat itu tersangka memanggil korban dengan cara berteriak, Ia menghampiri tersangka HR dan terjadi  terjadi percekcokan mulut hingga HR mengeluarkan sebilah pisau lipat dari saku celana lalu HR   menusukkan pisau tersebut ke arah perut sebelah kiri Yeni hingga mengakibatkan luka tusukan.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar ditempat terpisah membenarkan adanya penangkapan Terhadap Tersangka Dan mengingatkan kepada warga untuk menahan diri dan tidak membawa sajam kemanapun pergi

“ Kalau hanya salah paham sebaiknya tidak perlu menggunakan sajam hingga melukai orang lain, anggota bhabinkamtibmas sudak sering mengingatkan agar jangan membiasakan membawa senjata tajam karena jika tidak dapat menahan diri bisa memcelakai diri sendiri maupun orang lain. Ujarnya.

Tersangka berhasil dibekuk didalam rumah dan dibawa ke Mapolsek Pontianak Timur untuk dimintai keterangan.

( Iskak / Agus Supriadi )

TIDAK ADA KOMENTAR