Raih Peringkat Ke-2 Keterbukaan Informasi, Rektor Untan: Jangan Berpuas diri

Raih Peringkat Ke-2 Keterbukaan Informasi, Rektor Untan: Jangan Berpuas diri

BERBAGI

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Prof Dr H Thamrin Usman DEA berharap kepada civitas akademika tidak berpuas diri dengan keberhasilan Untan meraih peringkat ke-2 secara nasional untuk seluruh Perguruan Tinggi Negeri dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik tahun 2018.

“Ini suatu penghargaan luar biasa karena setelah IPB di peringkat pertama menyusul Universitas Tanjungpura, harapannya kita jangan berpuas diri,”ucapnya.

Prof Thamrin Usman mengatakan, Untan memberikan layanan terbaik dan telah melakukan keterbukaan informasi, kemudahan akses informasi dan layanan yang cepat yang berkaitan dengan informasi yang diperlukan oleh stakeholder.  Untan menargetkan tahun depan bisa mendapat penghargaan yang terbaik dalam Keterbukaan Informasi Badan Publik.

“Dari sisi perolehan angka tidak banyak selisihnya, oleh sebab itu kita akan identifikasi sisi dan parameter yang masih kurang dan kita perbaiki, karena saya yakin Perguruan Tinggi Negeri yang lebih besar dan umurnya sudah lebih tua dari Untan pasti akan berbenah dan berupaya akan masuk yang terbaik, kalau Untan lengah maka akan tertinggal,” pungkasnya.

(adi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY