Bayi Tewas di Bali Setelah Perempuan AS Melemparnya dari Mobil

Bayi Tewas di Bali Setelah Perempuan AS Melemparnya dari Mobil

BERBAGI
Nicole Stasio, warga AS, diduga melempar bayinya dari mobil yang sedang melaju di Ubud, Bali, dan kemudian melakukan upaya bunuh diri dengan meloncat dari mobil tersebut. (Foto: ilustrasi).

Thetanjungpuratimes.com – Seorang perempuan warga negara AS diduga melempar bayinya yang berusia dua bulan dari mobil yang sedang melaju di Bali, dan kemudian berusaha melakukan bunuh diri dengan melompat keluar dari mobil tersebut.

Kepala Polisi Denpasar, Nyoman Wiarajaya, mengungkapkan hal itu dalam sebuah konferensi pers, Rabu (21/11). Meski demikian, ia mengatakan, polisi belum bisa menginterogasi perempuan yang diidentifikasi bernama Nicole Stasio itu karena ia kini dirawat di rumah sakit akibat mengalami depresi berat.

Seorang supir dan seorang pemandu wisata yang menemani perempuan berusia 32 tahun itu mengatakan, Stasio melompat ke luar secara mendadak dari mobil itu Selasa malam di sebuah persimpangan di Denpasar. Mereka lebih lanjut mengaku, mereka baru mengetahui apa yang terjadi pada bayi Stasio setelah perempuan itu berusaha melakukan bunuh diri.

Sekelompok warga desa menemukan bayi itu sekitar satu kilometer dari lokasi dimana Stasio melakukan aksi melompat ke luar dari kendaraan. Bayi itu ditemukan dalam kondisi luka parah, dan meninggal tujuh jam kemudian di rumah sakit Bali Mandara, di mana Stasio kini sedang dirawat.

Wiarajaya mengatakan perempuan kelahiran California ini datang ke Bali dengan orangtuanya Juli lalu. Orangtuanya hanya tinggal selama 10 hari dan Stasio melahirkan bayinya September lalu.

Stasiao awalnya meminta supir dan pemandu wisatanya itu membawa ia dan bayinya ke bandara internasional di Bali. Namun kemudian Stasio berubah pikiran dan meminta mengalihkan tujuan mereka ke Ubud. Dalam perjalanan ke Ubud inilah, peristiwa tragis terjadi.

(VOA/Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR