Komunitas Pencinta Kucing Pontianak Kalbar Adakan Lomba Fashion Show Kucing

Komunitas Pencinta Kucing Pontianak Kalbar Adakan Lomba Fashion Show Kucing

BERBAGI
Salah Satu peserta Lomba Cat Fashion Show / Vita

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Komunitas Pencinta Kucing Pontianak Kalimantan Barat (KPK) menyelenggarakan berbagai lomba fashion show kucing . berbagai jenis kucing didandan dengan menggunakan  baju , celana serta aksesoris lain yang menarik, bahkan  beberapa dari pemilik kucing juga berdandan serasi dengan kucing mereka (25/11/2018).

lomba fashion show ini meyedot perhatian para penonton, mereka mendekati panggung dan mengabadi foto serta berfoto selfi ria dengan kucing-kucing yang ikut lomba.

Ketua Komunitas Pencinta Kucing Pontianak Kalbar,  Afrida mengatakan , salah satu tujuan diadakannya lomba fashion show kucing ini untuk menyuarakan kepedulian  terhadap kucing khususnya kucing yang terlantar.

“ Insya’allah saya bermimpi mudah-mudahan di Indonesia ada departemen kucing karena di kalbar saja ada 38 ribu pencinta kucing, dan di komunitas kami ada sekita 6 ribu orang dan itu akan terus bertambah” ucapnya.

Afrida berharap dengan diadakannya lomba seperti ini jumlah pencinta kucing semakin bertamabah.

satu persatu pemilik kucing naik ke atas panggung dan memamerkan kucing yang mereka miliki  dan dinilai oleh juri komunitas pencinta kucing KPK, bukan hanya dari asesoris  tapi juga dari  kesehatan, dan kebersihannya.

Peserta lomba bertanding merebutkan piala  juara satu dua dan tiga umum,juara harapan satu dua dan tiga, serta juara favorit selain itu juga dibagikan  berbagai hadiah door prise seperti tas kucing dan pakan kucing.

(agus supriadi)

TIDAK ADA KOMENTAR