Mahasiswa KKM Kelompok 21 Fisip Untan Lakukan Sosialisasi Dampak Penggunaan Gadget

Mahasiswa KKM Kelompok 21 Fisip Untan Lakukan Sosialisasi Dampak Penggunaan Gadget

BERBAGI
Foto : Mahasiswa KKM kelompok 21 sosialisasi dampak penggunaan gadget murid-murid SMPN 04 Sungai Kakap/ Ajis

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com- Mahasiswa KKM kelompok 21 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura melakukan sosialisasi dampak penggunaan gadget, di Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya (11/1/ 2019).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh murid-murid SMPN 04 Sungai Kakap, Desa Tanjung Saleh. Sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang dampak penggunaan gadget agar anak-anak Desa Tanjung Saleh bisa lebih bijak menggunakan gadget.

Ketua kelompok 21 KKM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura, Muhammad Huda menuturkan alasan dilaksanakannya sosialisasi ini.

“Kami ingin memberikan edukasi dan pemahaman tentang dampak penggunaan gadget agar bisa digunakan secara bermanfaat oleh anak-anak Desa Tanjung Saleh.”

Sementara itu, Kepala sekolah SMPN 04 Sungai Kakap, Desa Tanjung Saleh, Pak Waluyo S.Pd menyambut dengan tangan terbuka dan sangat berterima kasih atas dilaksanakannya sosialisasi tersebut.

“Karena tadi anak-anak sudah diberikan pemahaman dampak negatif dan positif gadget, mudah-mudahan anak-anak kami bisa menggunakan gadget dengan benar. Saya juga berterima kasih karena sudah memberikan pencerahan kepada anak-anak tentang dampak penggunaan gadget.” Pungkas Pak Waluyo.

(Ajis/Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR