Mahasiswa KKM Kelompok 21 Untan Kenalkan Dunia kampus ke Murid SMA Nusa...

Mahasiswa KKM Kelompok 21 Untan Kenalkan Dunia kampus ke Murid SMA Nusa harapan

BERBAGI
Foto : Mahasiswa KKM kelompok 21 FISIP Untan melaksanakan pengenalan kampus FISIP Untan di SMA Nusa Harapan, Desa Tanjung Saleh / Ajis

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com- Mahasiswa Kuliah kerja masyarakat (KKM) kelompok 21 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas tanjungpura (FISIP Untan) melaksanakan pengenalan kampus FISIP Untan di SMA Nusa Harapan, Desa Tanjung Saleh, pada Jumat pagi(25/1/2019).

Salah seorang mahasiswa KKM Kelompok 21 FISIP Untan mengutarakan bahwa kegiatan pengenalan Kampus di Untan ini agar murid-murid kelas 12 tidak salah mengambil jurusan.

“Kegiatan pengenalan Kampus FISIP Untan ini  bertujuan untuk mempromosikan kampus FISIP Untan sekaligus memberikan gambaran bagaimana dunia perkuliahan kepada murid-murid SMA Nusa Harapan kelas 12. Selain untuk mempromosikan kampus, kegiatan ini juga dilaksanakan agar murid-murid kelak tidak salah mengambil jurusan kuliah” ucapnya.

Pada kesempatan itu, mahasiswa KKM kelompok 21 FISIP Untan juga mensosialisasikan program-program beasiswa yang ada di Universitas Tanjungpura.

(Ajis/ Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR