Rektor Untan Apresiasi Vivi Yunika Peringkat 3 IndonesiaNEXT 2018

Rektor Untan Apresiasi Vivi Yunika Peringkat 3 IndonesiaNEXT 2018

BERBAGI
foto: Rektor Untan menerima kunjungan perwakilan Telkomsel dan 4 mahasiswi Untan berprestasi IndonesiaNEXT 2018, Kamis (21/2/2019).

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Prof Dr H Thamrin Usman DEA mengapresiasi dan bangga atas prestasi mahasiswi Untan,  Vivi Yunika yang meraih peringkat 3 IndonesiaNEXT 2018.

“Selamat kepada para pemenang, generasi muda yang kreatif dan inovatif, tentunya Untan merasa bangga sebagai peraih peringkat 3 tingkat nasional, mahasiswi Untan mampu mengungguli universitas besar dan berpengalaman dari untan,” ujar Prof Thamrin Usman di ruang kerjanya, setelah menerima kunjungan perwakilan Telkomsel, Kamis (21/2/2019).

Atas prestasi ini, Vivi Yunika berkesempatan mendapatkan short course di perguruan tinggi dan beberapa perusahaan profesional ternama di Tokyo, Jepang.

Foto: Vivi Yunika Mahasiswi Informatika Fakultas Teknik Untan Peraih Peringkat 3 IndonesiaNEXT 2018

Selain Vivi Yunika, dari Untan Pontianak ada 3 peserta lainnya yaitu Brenda Septiana, Stella Pramudya Fajrini, dan Cintya yang masuk dalam 32 besar nasional dan berkesempatan mendapatkan short course di Singapura.

Rektor juga berkomitmen untuk menjaga prestasi yang telah diraih oleh mahasiswi Untan. ”Dan ini terus kita jaga supaya terjadi regenerasi sehingga Untan bisa melahirkan sang juara di setiap event-event yang diselenggarakan oleh Telkomsel,” ujarnya.

Untuk terus menjaga regenerasi mahasiswa berprestasi yang mengikuti IndonesiaNEXT, Prof Thamrin Usman menyampaikan akan membentuk Unit Kegiatan Mahasiswa.

“Untan akan segera membentuk Unit Kegiatan Mahasiswa sehingga bisa menularkan pengalamannya kepada teman atau kepada juniornya,” pungkasnya.

 

(adi)

TIDAK ADA KOMENTAR