Lintas Komunitas di Landak Bagikan Sembako pada Korban Banjir di Sebirang

Lintas Komunitas di Landak Bagikan Sembako pada Korban Banjir di Sebirang

BERBAGI

Landak, thetanjungpuratimes.com- Lintas Komunitas Kabupaten Landak membagikan sembako pada korban banjir di Sebirang, Kamis (21/2/2019).

Setelah mendirikan posko di Teras Geram dan penggalangan dana, beberapa hari Lintas Komunitas di Kabupaten Landak membagikan hasil donasi kepada korban banjir berbentuk sembako di Desa Sebirang Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

M Thaufik Hidayat selaku koordinator, mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam hal berbagi rasa peduli dengan sesama pada masyarakat yang tertimba bencana.

“Alhamdulillah hari ini target kami Di desa Sebirang. Penggalangan donasi yang sudah kami lakukan sudah berlangsung 5 hari sudah terlaksana,” ujarnya.

Ia juga menambahkan meski air sudah surut namun masih banyak yang harus dibantu terutama penanganan pasca banjir.

M Thaufik Hidayat menyebutkan, Posko Peduli Bencana Lintas Komunitas berencana akan melakukan pengobatan gratis pada hari Minggu (24/2/2019) di Desa Sebirang dan membagikan sembako kepada warga yang masih terdampak banjir.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada sanak saudara, handai taulan, khalayak serta kawan-kawan komunitas yang tak bisa disebut satu persatu yg telah membantu dan menyisihkan rezekinya untuk ikut peduli kepada warga yang terdampak bencana,” ujarnya.

(R/Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR