22 Dosen Untan Terima Sertifikasi

22 Dosen Untan Terima Sertifikasi

BERBAGI
Rektor Untan Menyerahkan sertifikat pendidik kepada 22 dosen di Ruang Rapat Senat Lantai II Rektorat Untan

Pontianak, thetanjungpura times.com – Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Prof Dr H Thamrin Usman DEA menyerahkan sertifikat pendidik kepada 22 dosen yang berhasil lolos tahun 2017 dan 2018. Penyerahan sertifikat tersebut di laksanakan di Ruang Rapat Senat Lantai II Rektorat Untan, Jumat (15/03/2019) pagi.

22 dosen yang menerima sertifikat pendidik adalah Angga Permadi Karpriana, Mochammad Ridwan Ristyawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB),  Fakultas Pertanian (Faperta) yaitu Yuli Arif Tribudi, Sedangkan Fakultas Teknik (FT) diantaranya adalah Muhammad Taufiqurrahman, Kiki Prio Utomo, Helen Sasti Pratiwi, Anggi Srimurdianti Sukamto, Firsta Rekayasa Hernovianty, Laili Fitria, Nana Novita Pratiwi, Rudiyono, Syahrul Khairi, Agustiah Wulandari.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) yaitu Bima Sujendra, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) adalah Syarif Husin, Winda Istiandini, Lukmanulhakim, Lili Thamrin dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (Fmipa) adalah Sampe Hotlan Sitorus.

Fakultas Kedokteran (FK) Muhammad Akib Yuswar, Mardhia dan UPT Bahasa Suparjan.

 

TIDAK ADA KOMENTAR