Fakultas Teknik Untan Kirim Tim Ikuti Lomba Beton Nasional 2019 di Jakarta

Fakultas Teknik Untan Kirim Tim Ikuti Lomba Beton Nasional 2019 di Jakarta

BERBAGI
fakultas teknik

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Senin, 25 Maret 2019 Ketua Jurusan Teknik Sipil Bapak Dr.Ing.Ir. Slamet Widodo, M.T. dan Ketua Program Studi Teknik Sipil Ibu Vivi Bachtiar, S.T., M.T. melepas keberangkatan Tim Beton Teknik dengan nama LAGAEL yang terdiri atas Garry Marpahiko (ketua tim), Adella Pratiwi (anggota 1), dan Samuel Maruli Sirait (anggota 2) untuk mengikuti Lomba Beton Nasional “Civil Festival 2019” yang di adakan di Politeknik Negeri Jakarta bertepatan pada tanggal 25-29 Maret 2019.

Ajang ini merupakan salah satu bentuk gebrakan Tim Beton Teknik untuk menunjukkan tajinya dalam kompetisi skala nasoinal. Tidak hanya itu, ini merupakan suatu kesempatan untuk Tim Beton Teknik mengharumkan nama Fakultas Teknik bahkan Universitas Tanjungpura. Mereka akan mengikuti Babak Final Lomba Beton Nasional tersebut dan bersaing dengan 5 tim lainnya dari seluruh Indonesia yang telah lolos seleksi pada Babak Penyelisihan sebelumnya.

Adapun rangkaian kegiatan lomba yang akan mereka ikuti, di antaranya Mix Design Beton Hasil Inovasi, Mixing, Uji Tekan dengan alat Compression Machine, dan Presentasi Beton Inovasi dari Babak Penyelisihan. Kegiatan ini sangat didukung oleh civitas akademika Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura untuk Tim Beton Teknik dengan nama Tim LAGAEL ini agar menjadi yang terbaik pada Lomba Beton Nasional “Civil Festival 2019” di Politeknik Negeri Jakarta.

(adi)

 

TIDAK ADA KOMENTAR