Kolej Vokasional Sarawak Tandatangani NoU bersama Untan

Kolej Vokasional Sarawak Tandatangani NoU bersama Untan

BERBAGI

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kolej Vokasional Sarawak, Bagian Pendidikan Teknik dan  Vokasional, Kementerian Pendidikan Malaysia menandatangani Note of Understanding (NoU) atau nota kesepahaman bersama Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, yang berlangsung di Ruang Rapat Rektor lantai 2, Gedung Rektorat Untan, Kamis (28/3/2019) pagi.

Kolej Vokasional Sarawak terdiri dari  Kolej Vokasional Matang, Kolej Vokasional Miri, Kolej Vokasional Betung, Kolej Vokasional Kuching, Kolej Vokasional Sibu dan Kolej Vokasional Bintulu.

Kolaborasi ini bermaksud untuk membina hubungan yang erat dan kerja sama antara Kolej Vokasional Sarawak dan Universitas Tanjungpura pada berbagai bentuk pendidikan dan keterampilan tangan khususnya merencanakan, mengembangkan, serta mengimplementasikan program pendidikan yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Kemudian bekerjasama di berbagai bidang yang dapat berkontribusi pada pertumbuhan dan pengembangan pengetahuan, keterampilan dan juga keahlian serta melaksanakan proyek kerja sama lainnya yang disetujui kedua belah pihak.

(adi)

TIDAK ADA KOMENTAR