Fakultas Teknik Untan Kirim Tiga Perwakilan Ikuti Gebyar Mahasiswa Bidikmisi Nusantara 2019...

Fakultas Teknik Untan Kirim Tiga Perwakilan Ikuti Gebyar Mahasiswa Bidikmisi Nusantara 2019 di Padang

BERBAGI
Tiga Perwakilan Ikuti Gebyar Mahasiswa Bidikmisi Nusantara 2019 di Padang

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Rabu, 3 April 2019, Tiga orang mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (Untan) berangkat ke Universitas Andalas, Padang, untuk mengikuti perlombaan pada kegiatan Gebyar Mahasiswa Bidikmisi Nusantara 2019 yang berlangsung tanggal 3 sampai 6 April 2019.

Mereka telah dinyatakan lolos seleksi pada babak penyelisihan sehingga maju ke babak final pada dua cabang lomba, yaitu Garry Marpahiko dari Prodi Teknik Sipil dan Zikrina dari Prodi Teknik Pertambangan yang akan mengikuti Lomba Debat Nasional, dan Supi Yulianto dari Prodi Teknik Kimia yang akan mengikuti Lomba Esai Nasional.

Mereka yang mengikuti Lomba Debat Nasional akan bertanding dengan 32 tim debat dari seluruh Institusi Negeri/Swasta seluruh Indonesia, sedangkan peserta Lomba Essay Nasional akan bertanding dengan 20 orang dari seluruh finalis yang terjaring pada babak penyelisihan seluruh Indonesia.

Untuk cabang Lomba Esai Nasional, Supi Yulianto mengakui sangat percaya diri untuk mengikuti lomba tersebut mengingat dirinya merupakan peraih peringkat pertama sebagai finalis, sehingga sangat berpeluang memperoleh prestasi. Demikian pula Garry Marpahiko, yang baru saja meraih Juara 2 pada Lomba Beton Nasional di Jakarta, mengakui sangat bersemangat untuk kembali mengukir prestasi pada Lomba Debat ini. Selamat berjuang.

(R/Adi)

TIDAK ADA KOMENTAR