Untan Gelar Silaturahmi Penyambutan Rektor Baru

Untan Gelar Silaturahmi Penyambutan Rektor Baru

BERBAGI
Foto : Silaturahmi penyambutan Prof Dr Garuda Wiko SH MSi sebagai Rektor Untan yang Baru / Syarif Abdurrahman

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar silaturahmi penyambutan Rektor Untan yang baru, Prof Dr Garuda Wiko SH MSi di Gedung rektorat Untan lantai Satu (15/4/2019).

Pada silaturahmi tersebut, Prof Dr Garuda Wiko mengajak seluruh jajaran Civitas Akademika Untan agar bersinergi menggunakan seluruh potensi yang ada untuk membangun Untan ke depan.

Ia memberikan arahannya kepada  Civitas Akademika Untan membangun Untan menjadi Cyber University sesuai visi misinya.

“ Tentu saja yang saya kemukan dalam visi-misi membangun digital ekosistem di Untan ini yang pada akhirnya nanti Untan menuju pada Cyber University, oleh karena itu nanti seluruh aspek yang terkait dengan persiapan itu akan kita persiapkan baik sumber daya manusianya, teknologinya dan kemudian juga tentu proses-proses yang akan berubah karena adanya kemajuan teknologi informasi” ucapnya.

Prof Dr Garuda Wiko juga mengapresiasi pencapaian yang telah dilakukan Rektor Untan sebelumnya dalam membangun Untan menjadi  lebih Baik.

“Kita sangat bersyukur dengan capaian-capaian yang sudah dicapai selama ini cukup memudahkan kita untuk meneruskan visi Untan sebagai Cyber University, aplikasi sudah ada, teknologi juga sudah cukup advance (Meningkat) kemudian juga devicesnya (peralatan) sudah tersedia cukup di Untan ini, tinggal kita fokus dan menuju pada target-target waktu yang ingin kita capai” Pungkasnya.

(Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY