Sambas Juara Umum Kejuaraan Bridge Ke-19 Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik...

Sambas Juara Umum Kejuaraan Bridge Ke-19 Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Untan

BERBAGI
Foto: Rektor Untan Prof Garuda Wiko bersama para pemenang Kejuaraan Bridge Terbuka ke-19 Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Untan/ist

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan Kejuaraan Bridge Terbuka ke-19 Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Untan, dilaksanakan pada tanggal 26 sampai 28 April 2019 di Aula Fakultas Teknik Untan.

Pada Kejuaraan Bridge Terbuka ke-19 kali ini, Tim Sambas berhasil menjadi juara umum diikuti oleh Tim Karimata dan Landak di urutan kedua dan ketiga.

Untuk kategori Beregu Piala Bergilir Rektor Untan Tim Karimata  menjadi juara yang diwakili Suhada, Ada Januardi, Hairudin, Ibrahim, Hengki CG, Buyung. Sedangkan Runner up diraih oleh Tim Landak (Endri, Asep, Hamzi, Fajar WM, Ferry FM, Rizki) dan Runner Up 2 diraih oleh Tim Sambas (Supardi Djafar, Bob, Very P, Jaka, Jamhari, Bagus).

Sedangkan kategori Pasangan Swiss IMP Piala Bergilir Dekan Fakultas Teknik Untan, Juara pertama  oleh Bagus dan Jamhari dari Kabupaten sambas dengan skor 88,96. Sedangkan Runner Up diraih Oleh Asep  dan Endri  dari Landak dengan skor 77,64  dan untuk Runner Up 2 di peroleh oleh Richo FM & Erwin M dari tim Equator dengan skor 72,18.

Pada kategori beregu U26 tim Ftbc Roman menjadi juara, diikuti oleh tim Landak U26 dan Tim Kubu Raya yang menjadi runner up dan runner up 2. Pada kategori Pasangan Yunior U26 Riandi & Silvio dari Tim Kubu Raya menjadi juara dengan skor 72,27. Runner Up diraih Agung  dan dwiki dari Tim Landak dengan skor 57,02 serta Runner Up 2 diraih oleh Theon dan Ringga dari Tim FTBC Stayman dengan skor 53,54.

Untuk ketegori Pasangan Mini Bridge Pelajar SMP 14 Ptk melalui Adinda & Veni menjadi juara diikuti oleh SDN 06 Pontianak, SMP 21 Pontianak dan SMP 20 Pontianak.

Sedangkan kategori Pasangan Side Event Swiss IMP, Syahru dan  Whukuf dari tim Sambas menjadi Juara dengan skor 63.55, runner up diraih oleh tim Karimata melalui Fajar Pangestu dan Sigit Waluyo dan Runner Up 2 diraih oleh Dariyati dan Shanti dari FTBC Strong Ladies.

TIDAK ADA KOMENTAR