Tiga Pemenang Pilmapres Untan 2019

Tiga Pemenang Pilmapres Untan 2019

BERBAGI
Foto : Tiga Orang Pemenang Pilmapres Untan 2019 / Agus

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Universitas Tanjungpura (Untan) mengumumkan Tiga orang pemenang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tahun 2019 pada saat pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional di Halaman Rektorat Untan (2/5/2019).

Tiga pemenang yaitu pemenang pertama diraih oleh Bangun Gesang Mahasiswa Prodi Manajemen kelas Internasional FEB Untan yang membuat karya tulis tentang  Badan Informasi Kerja untuk menjadi agregator informasi kerja dan memprediksi informasi kerja di masa mendatang , Sementara pemenang kedua diraih oleh Melissa Jufenna Mahasiswa Prodi Pendidikan Bhasa Inggris FKIP Untan yang mebuat karya tulis pengembangan buku berbasis budaya lokal teks bahasa inggris untuk siswa SMP dan pemenang ketiga diraih Indra Amin jaya Mahasiswa Prodi Kimia FMIPA Untan yang membuat karya tulis bio-baterai berbahan dasar limbah minyak kelapa.

Pemenang pertama pilmapres Untan 2019 Bangun Gesang mengaku begitu bangga dan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

“Saya sangat senang Sekali, Terima kasih kepada Tuhan, terima kasih juga kepada yang membantu membuat video segala macam, saya ucapkan terima kasih banyak dan saya merasa bangga hari ini bisa membawa pulang prestasi ini kepada orang tua saya”, Ucap Bangun Girsang.

Sementara itu, pemenang kedua Melissa Jufenna  dan pemenang ketiga Indra Amin jaya turut pula mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mereka hingga bisa meraih juara di Pilamrpes untan 2019.

“ Tentu saja senang sekali dan sangat bersyukur kepada tuhan , dan juga ingin berterima kasih kepada fakultas untuk Kedua kalinya hasilnya sama mendapatkan Mahasiswa berprestasi kedua dan terima kasih kepada dosen pembimbing , ibu Yanti Sri Rezeki yang telah membimbing saya selama satu bulan dari seleksi tingkat fakultas sampai ke universitas”,  Ucap melisa Juvena.

“Alhamdulillah Saya bisa mengikuti pilmapres tahun 2019 ini dan bisa di percaya oleh pihak fakultas serta berterima kasih kepada dosen pembimbing saya, Bu Intan Syahbanu S.Si, M.Si kemudian berterima kasih kepada Pihak jurusan telah membimbing di bidang bahasa, bahasa asing, karya tulis ilmiah dan lainnya” ungkap Indra Amin jaya.

Mereka berharap hasil karya tulis mereka ajukan pada lomba Pilmapres 2019 bisa benar-benar berguna dan diterapkan. Selain itu mereka berharap  untuk pilmapres selanjutnya lebih banyak lagi peserta yang bisa ikut serta hingga semakin kompetitif.

(Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR