Kemeriahan Jalan Sehat dan Senam Bersama Dies Natalis Untan Ke-60

Kemeriahan Jalan Sehat dan Senam Bersama Dies Natalis Untan Ke-60

BERBAGI
Jalan sehat dan senam bersama dalam rangka Dies Natalis Untan ke-60 di Halaman Gedung Perpustakaan Untan/Kurniadi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Jalan sehat dan senam bersama dalam rangka Dies Natalis Universitas Tanjungpura (Untan) ke-60 yang diadakan di Halaman Gedung Perpustakaan Untan berlangsung meriah pada Sabtu pagi (04/05/2019).

Peserta jalan sehat dan senam bersama diikuti oleh mahasiswa, dosen dan masyarakat umum. Jalan sehat dimulai pada pukul 06.30 Wib dengan rute start dari Gedung Perpustakaan Pusat melalui Fakultas MIPA, Fakultas Teknik, Hutan Kota Aboretum, Jalan Belakang  Fakultas Pertanian, kemudian melalui Kantin Baru Untan, lalu menyusuri Jalan Samping Fakultas Hukum dan Finish di Gedung Perpustakaan Pusat Untan.

Pada Jalan santai dan senam bersama Dies Natalis Untan ke-60 kali peserta juga dapat melihat berbagai stand pameran dan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

Berbagai Doorprize Undian dibagikan yaitu berupa 1 Unit Sepada Motor, 1 unit Laptop, 2 unit sepeda, 3 unit kulkas, 3 Bingkisan dari Bank BNI, 2 unit TV 24 “, 2 unit Mesin Cuci, 2 unit Aircooler, 4 unit Dispenser, 9 unit Rice Cooker, 5 unit Blender, 3 unit Kipas Angin, 5 unit setrika, 5 unit Lampu Emergancy dan 30 unit Payung.

Dalam sambutannya, Rektor Untan Prof Dr Garuda Wiko SH MSi mengajak kepada Civitas Akademika Untan untuk terus bekerjasama memelihara momentum pertumbuhan Untan.

“Kita bersyukur Untan sudah 60 Tahun berdiri, mari kita sama-sama mensyukuri capaian-capaian yang telah kita lalui selama ini dan kita terus berkerjasama untuk memelihara momentum pertumbuhan Untan. Saya kira Untan adalah milik kita semua, oleh karena itu konsekuensinya untuk memeliharanya, kita semua hendaknya terus menerus menguatkan dan merapatkan barisan untuk Untan baik kedepan,” pungkas Prof Garuda Wiko.

(kurniadi)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR