Mahasiswa Fakultas Pertanian Untan Menang Undian Motor Jalan Sehat Untan Co-Walk ke-60

Mahasiswa Fakultas Pertanian Untan Menang Undian Motor Jalan Sehat Untan Co-Walk ke-60

BERBAGI
Foto : Rektor Untan, Prof Dr Garuda Wiko SH MSi memberikan langsung hadiah Utama Sebuah Motor pada Jalan Sehat Untan Co-Walk 60 kepada Vindo Lesmana

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Vindo Lesmana, Mahasiswa Prodi peternakan Pakultas Pertanian Untan semester akhir memenangkan undian door prise hadiah utama sebuah motor pada undian berhadiah jalan sehat dan senam bersama dies natalis Untan ke-60 di Halaman Gedung Perpustakaan Untan (4/5/2019) .

Vindo Lesmana mengaku begitu senang dan tidak menyangka mendapatkan mendapat doorprize hadiah motor pada jalan sehat dan senam bersama dies natalis Untan ke-60 kali ini.

Foto : Peserta jalan sehat dan senam bersama dalam rangka dies natalis atau Ulang tahun Untan yang ke-60

Ia juga  merasa tidak punya fiarsat apapun karena berniat hanya untuk jalan sehat bersama teman-temannya.

“ Saya senang sekali bang, baru kali ini dapat doorprize padahal saya niatnya datang ke sini hanya untuk jalan sehat saja,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan hadiah motor ini akan dia pakai untuk kegiatan sehari-hari.

Selain hadiah utama berupa 1 Unit Sepeda Motor, pada Jalan Sehat Untan Co-Walk 60 ini juga dibagikan 1 unit Laptop, 2 unit sepeda, 3 unit kulkas, 3 Bingkisan dari Bank BNI, 2 unit TV 24 “, 2 unit Mesin Cuci, 2 unit Aircooler, 4 unit Dispenser, 9 unit Rice Cooker, 5 unit Blender, 3 unit Kipas Angin, 5 unit setrika, 5 unit Lampu Emergency dan 30 unit Payung.

(Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR