Dari Kata Menjadi Harta

Dari Kata Menjadi Harta

BERBAGI

Komunitas Entrepreneur Perempuan (KEP) Salimah Pontianak Seminar kewirausahaan dengan menghadirkan narasumber Renold Kharisma yaitu Konsultan Marketing dan Penulis Buku dan dibuka dibuka langsung oleh istri wakil Waikota Pontianak Ibu Nurhasanah.

Pada kegiatan ini peserta mendapatakan ilmu tentang copywriting yakni bagaimana merangkai kata menjadi kalimat yang efektif sehingga menjadikan para pembacanya tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan.

KEP adalah  para entrepreneur yang memiliki berbagai jenis usaha antara lain jualan rendang padang, rendang jamur, susu kambing, catering, treatment kecantikan, khimar,dan buket bunga serta ada juga yang baru mau memulai usaha.

Selama 3 jam peserta tidak hanya mendapatkan sharing bisnis dari narasumber tetapi juga dilatih untuk membuat kalimat penawaran yang efektif dan mengarahkan pembaca untuk menghubungi sehingga menjadi pelanggan. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2019 di Intim Cafe (Jl.DA.Hadi) kerjasama dari PD Salimah Kota Pontianak Dan GOW Kota Pontianak.

(metasari kartika)

TIDAK ADA KOMENTAR