Dishubkominfo Akan Razia Oknum Parkir Nakal

Pontianak , (Thetanjungpuratimes.com) – Dengan adanya penarikan tarif ilegal oleh sejumlah oknum juru parkir liar mengundang reaksi dari Kadishubkominfo Pontianak Utin Srilena Candramidi.

Utin menegaskan Pemerintah Kota sudah menetapkan tarif retribusi parkir sesuai Perda yaitu sebesar Rp 1000 untuk sepeda motor dan Roda empat Rp 2000, jadi jika ada petugas parkir yang mengambil biaya parkir melebihi ketentuan merupakan bentuk pelanggaran.

“ Kalau mereka minta biaya parkir Rp 2000 jangan dikasih. Saya tegaskan kasih mereka sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah ” papar Utin Senin (11/1) pagi.

Sementara itu Utin menambahkan adanya jual beli lahan parkir oleh sejumlah oknum diduga jadi pemicu adanya penarikan retribusi ilegal tersebut. Untuk itu utin menyatakan akan melakukan pengecekan ke lapangan untuk merazia para juru parkir nakal tersebut.

“ Kita bukan menzolimi para juru parkir namun kita mengharapkan koordinator juru parkir ini yang harus berperan aktif tidak boleh melakukan jual beli lahan parkir ”Pungkasnya.(Slamet Ardiyansyah/Dede)

Related Posts