JK Secepatnya Kumpulkan Semua Anggota Tim Transisi Golkar

Jakarta,thetanjungpuratimes.com – Ketua Tim Transisi Partai Golkar yang juga Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengaku akan segera melakukan pertemuan dengan seluruh anggota tim transisi untuk melakukan pembicaraan mengenai skema penyelesaian Partai Beringin.

“Saya juga baru mau bicara dengan teman-teman bagaimana itu. Yang intinya kan persatuan seperti saya gambarkan sebelumnya,” kata JK, saat ditemui di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin (18/1/2016)

JK meyakini dengan adanya tim transisi dan berujung pada Munas adalah keinginan seluruh kader Partai. “Semua orang di Golkar mau persatuan. Tinggal bagaimana kita menata persatuan dengan baik,” tandas mantan Ketum Golkar itu

Seperti diketahui, Mahkamah Partai Golkar (MPG) menunjuk Jusuf Kalla sebagai ketua tim transisi Partai Golkar. Nantinya, tim transisi akan melaksanakan sejumlah tugas, seperti, melaksanakan Munas Golkar.

“Membentuk panitia penyelenggara Munas, menetapkan tanggal, bulan, tempat pelaksanaan Munas, serta menetapkan aturan dan ketentuan yang menjamin terlaksananya Munas yang aspiratif, demokratis, terbuka, dan akuntabel,” kata Ketua MPG Muladi pekan lalu.

Untuk mendukung terselenggaranya rekonsiliasi secara total maka tim transisi ini juga diberi tugas untuk menata kepengurusan dan susunan fraksi di MPR dan di DPR selama masa transisi. Berikut nama-nama tim transisi Partai Golkar hasil MPG itu:
1. BJ Habibie (Pelindung)
2. Jusuf Kalla (Ketua Tim Transisi)
2. Ginanjar Kartasasmita (anggota)
3. Emil Salim (anggota)
4. Abdul Latief (anggota)
5. Siswono Yudho Husodo (anggota)
6. Akbar Tanjung (anggota)
7. Aburizal Bakrie (anggota)
8. Agung Laksono (anggota)
9. Theo Sambuaga (anggota)
10. Sumarsono (anggota)

Related Posts