Kesal Dengan Pemadaman Massa Datangi PLN

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com –  Kesal karena sering dengan pemadaman yang dilakukan PLN. Ratusan salah satu ormas dan warga mendatangi kantor PT PLN (Persero) wilayah Kalimantan Barat.
Massa mempertanyakan kinerja Perusahaan Plat merah ini yang sering melakukan pemadaman di wiayah Pontianak dan sekitarnya tanpa adanya pemberitahuan kepada warga terlebih dahulu.

Koordinator massa Kalbar Hardianto mengatakan, mereka sengaja mendatangi kantor PLN untuk melakukan mediasi dan meminta penjelasan pada pihak PLN terkait pemadaman yang sering dilakukan.

“Saat ini kami lakukan demo damai dan pertanyakan kesanggupan PLN untuk mengatasi byar pet yang selama ini terjadi,”ujarnya. Rabu (20/1).

Hardianto juga mengungkapkan bila tuntutan mereka tidak dapat dipenuhi maka para pendemo berjanji akan melakukan aksi demo yang lebih besar.

Sementara itu meski sempat berjalan alot namun akhirnya perwakilan massa diterima oleh pihak PLN yang diwakili manager Perniagaan Martua bakara dan langsung melakukan mediasi dengan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

(Slamet/Dede)

Related Posts