Cashtree, Aplikasi Pemberi Pulsa Gratis

thetanjungpuratimes.com – Mobile advertising platform, Cashtree, melalui aplikasi Android-nya yang resmi dirilis November tahun lalu, memberikan electronic cash yang dapat ditukarkan dengan pulsa.

“Kami merupakan mobile advertising platform yang juga memposisikan diri sebagai reward apps,” kata Song JinYoung, Chief Service Officer PT Viti (Valuein Techonology Indonesia), di Jakarta, Kamis (21/1).

Dengan mengakses iklan dan informasi yang muncul pada lockscreen aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Viti (Valuein Techonology Indonesia) itu, pengguna akan mendapatkan reward sebesar Rp 20,.

Tidak hanya memberikan reward pada lockscreen, Cashtree, juga memberikan reward Rp 50 untuk pengisian survei, Rp 150, untuk mengakses artikel web, dan Rp 1000, untuk menginstal aplikasi.

Reward tersebut secara otomatis dapat ditukarkan dengan pulsa saat batas penukaran minimal telah tercapai, yakni dengan pilihan jenis nominal RP 5.000, Rp 10.000, Rp 25.000 dan Rp 50.000.

Untuk dapat menukarkan pulsa gratis, pengguna harus melakukan verifikasi nomor ponsel terlebih dahulu. Namun, untuk menghindari tindak kejahataan, satu perangkat hanya dibatasi untuk 2 nomor ponsel.

Bekerja sama dengan sejumlah media dan aplikasi lainnya, Cashtree menghadirkan artikel dengan konten gaya hidup dan kesehatan.

Tampil dengan user interface sederhana, aplikasi dengan ukuran 3MB itu, menampilkan tiga opsi utama, yaitu cash, pulsa dan tanda titik tiga yang dapat diartikan pengaturan.

Opsi cash hadir layaknya timeline yang menampilkan konten yang bekerjasama dan beriklan di Cashtree. Sementara itu opsi pulsa menampilkan jumlah saldo cash yang dimiliki pengguna, pembelian pulsa beserta catatan cash masuk dan keluar. Terakhir, opsi pengaturan berisi hal-hal terkait pengaturan dan keamanan akun.

Saat ini, menurut Chief Business Officer PT. Viti, Jung SeoYoung, Cashtree telah diunduh 700.000 kali, dengan pengguna aktif harian sebanyak 130.000.

“Saat ini kami baru berjalan di Android, dan sedang mengembangkan aplikasi di iOS. Kedepannya, kami menargetkan 5 juta pengguna tahun ini,” ujar dia.

Untuk mencapai target tersebut, Cashtree mengandalkan fitur referral link yang dapat dimanfaatkan untuk mengundang teman, yang secara otomatis memberikan 10 persen dari setiap cash yang dikumpulkan oleh teman yang sudah mengunduh lewat referral link tersebut. (rimanews.com/Yuniar)

Related Posts